Aug 17, 2010

Kicauan Seputar Makna Kemerdekaan

Selected Tweets seputar Peringatan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2010

hattarajasa Kemerdekaan itu mustahil bila kita tak percaya pada kemampuan dan kekuatan tangan kita sendiri. Dirgahayu Negeriku #Indonesia65

desianwar Merdeka itu kedewasaan. Membakar bendera negara tetangga menunjukkan kita belum dewasa

NajwaShihab Dear Pak Beye, ini acara kenegaraan bkn arisan keluarga. RT @VIVAnewsGroup: Buku Anak Sulung SBY Jadi Souvenir Istana http://bit.ly/9MTiyE

ulil Inget guyonan alm. KH. Qosim Nurseha: kalau sedang puasa, dilarang menjunjung tinggi tanah air. | Tanah air=kendi. Maksudnya: minum.

pramonoanung Yg membanggakan dr upacara di Istana ; tampilan Paskibraka dan paduan suara anak2 yg bagus... Eh Kapolri hadir, sehat dan banyak senyum.

ulil Hubbul watan minal iman: cinta tanah air adalah bagian dari iman. #merdeka

NajwaShihab Merdeka itu bisa kritis tanpa takut dituding tidak patriotis. #Indonesia65

anasurbaningrum Kemerdekaan adalah terbebas dari perpecahan, dendam, korupsi, ketakutan, kemiskinan dan keterbelakangan. Merdeka!

ulil Ini bangsa besar, jangan sampai ada bangsa2 lain yg meremehkan dan men-tetek-bengek-kan bangsa ini!" kata Surya Paloh.

gm_gm Bisakah kita, bbrp menit ini, berhenti mencemooh sesama kita, dari posisi politik manapun, selama ia tak menentang ke-Indonesia-an kita?

tifsembiring Kemerdekaan bukan hadiah, tapi hasil perjuangan, pengorbanan darah, harta, air mata dan nyawa. Kita berdaulat, tdk boleh didikte bgs lain

bangfauzibowo Dirgahayu HUT RI ke-65. Amanah Reformasi tanggungjawab kita bersama. Mari berperan aktif sukseskan pembangunan. Wujudkan Indonesia sejahtera

komar_hidayat Org yg ditahanan demi membela kbenaran, membela rakyat dan bangsa adl org yg merdeka ketimbang pejabat korup meski dg fasilitas hidup mewah.


No comments: